Berita Utama
20 Juni, 2018
SAMARINDA – Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiiana didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setpeov Kaltim Ichwamsyah, bersama Kepala Inspektorat Wilayah Kaltim M Sa’duddin, Karo Hukum Suroto, Karo Umum S Adiyat dan Karo Organisasi Rozani Erawadi dan Karo Humas Tri Murti Rahayu lakukan sidak setelah cuti bersama. Dimulai dari Badan Layanan Umum Samsat M Yamin Samarinda. Kamis 21 Juni 2018. Rombongan Pj Sekprov Meiliana diterima Kepala UPT Bapenda Samsat Samarinda Roni Ifransyah. Di Samsat ASN 37 orang Non ASN 47. Izin Sakit satu orang dari ASN. Setelah dari UPT Samsat Samarinda rombongan Pj ke RSUD AWS. Di AWS diterima Direktur AWS dr H Rachim Dinata Marsidi. 3 sip. 2.600 total. Admin 600 orang. Pagi. 1.000 karyawan. Meiliana juga menyempatkan menyapa pasien rawat jalan di Poli Poli di AWS. Kemudian dilanjut ke DPU Kaltim diterima Sekretaris DPU Dadang Irwan dan Kabid Bina Marga Joko Setiono. PNS 273. Non 268. Total 541. Hadir 469. Tanpa keterangan 55 dan kini masih diklarifikasi Sekretaris DPU apa penyebab tanpa keterangan tersebut. Terakhir rombongan Pj Sekprov Meiliana sidak di Disnakertrans Kaltim. 166 pegawai ASN dan Non ASN 33 orang. Hadir semua. Satu cuti. Dua izin. Meiliana mengatakan pelayanan tetap menjadi utama diawal masuk setelah cuti lebaran. Sidak di dua tempat, UPT Samsat dan RSUD AWS Pj Sekprov Kaltim mengaku senang dan bangga. Karena diawal masuk kerja pelayanan kedua OPD tersebut bagus. Tampak jelas di lapangan masyarakat mengantri menunggu pelayanan. “Kita harapkan ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan,” jelas Meiliana, di Samarinda. Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana memgakhiri sidak pasca cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah di Disnakertrans Kaltim. Dari hasil sidak tersebut Meiliana berpesan agar semua pegawai di Lingkungan Pempov Kaltim mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dari pada kepentingan peribadi. “Sesuai pesan Gubernur Awang Faroek Ishak. Cukup sudah cuti bersamanya. Sekarang kembali layani masyarakat sesuai tupoksi yang diamanahkan,” kata Meiliana di Kantor Disnakertrans Kaltim, Kamis (21/6). Pelayanan ini penting, agar masyarakat merasa dilayani, sehingga kepercaYaan masyadakat kepad pemerintah dalm melaksanakan tugas betul-betul dirasakan. (Jay/sul/humasprov)