Bimtek Standar Pelayanan,Survey Kepuasan Masyarakat dan Standar Operasional Prosedur

BALIKPAPAN.Dalam rangka peningkatan pelayanan publik, BPKAD Prov.Kaltim melaksanakan bimtek pelayanan publik, stàndar pelayanan, survey kepuasan masyarakat dan standar operasional prosedur pada tgl.13 Nopember 2020.Acara dibuka oleh Sekretaris BPKAD Prov.Kaltim (H.Fahmi Prima Laksana,SE.,MM) didampingi narasumber dari Biro Organisasi Setda Prov.Kaltim Kabag Tata Laksana (Setya Pratiwi SH.,M.Hum) dan Kasubag Tata Laksana Pelayanan Publik (Budiono.S.Sos).Dalam sambutannya Sekretaris menyampaikan bahwa bimtek ini sangat penting bagi ASN dan Non ASN didalam menjalankan kewajiban bagi penyelenggaraan pelayanan publik untuk memberikan pelayanan yang berkualitas ditiap bidang pada BPKAD Prov.Kaltim.Acara bimtek ditutup oleh Kepala BPKAD Prov.Kaltim (M.Sa’duddin,AK.,CA.,QIA.,CFrA.,CRMP) dalam arahannya Kaban agar pegawai BPKAD Prov.Kaltim harus selalu belajar dalam rangka peningkatan kualitas SDM dengan mengikuti berbagai bimtek untuk semakin meningkatkan kapasitas yang pada gilirannya akan meningkatkan pelayanan kepada pengguna layanan BPKAD Prov.Kaltim. (Az.bpkadprov.kaltim).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *