Gubernur Irup Hari Pahlawan

SAMARINDA – Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Hari Pahlawan 10 November 2020 di Taman Makam Pahlawan, Jalan Pahlawan Samarinda, Selasa (10/11/2020).
idampingi Wagub Kaltim Hadi Mulyadi, Sekprov Kaltim HM Sa’bani, Keoala OPD Pemprov Kaltim, Walikota Samarinda Syaharie Jaang dan Anggota Forkopimda Kaltim, Isran mengatakan momentum Hari Pahlawan tahun ini dimaknai agar siapa saja bisa berbuat terbaik untuk bangsa dan negara.
“Sesuai tema yang diangkat, yaitu Pahlawan Sepanjang Masa adalah siapa saja bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Apa saja, asalkan baik untuk masyarakat,” kata Isran Noor.
Menurut Isran, siapa saja bisa berbuat yang bermanfaat bagi bangsa. Terutama bagi generasi muda harus mampu kreatif dan inovatif. Sehingga apa yang mereka lakukan sama dengan para pahlawan yang telah gugur di medan perang.
Karena itu, para generasi muda hendaknya mengenang jasa para pahlawan dan termotivasi untuk memberikan manfaat bagi Negara dan bangsa.
“Sudah sewajarnya prilaku dan sikap yang dibangun para pahlawan dapat ditiru,” jelasnya. (sumber biro humas setda prov.kaltim)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *