Sinergitas Terus Berlanjut

SAMARINDA – Gubernur Kaltim H Isran Noor menerima silaturrahim Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak, yang menggantikan Kapolda Kaltim sebelumnya Irjen Pol Muktiono.
Isran Noor menyampaikan bahwa Pemprov Kaltim berkomitmen terus bersinergi dengan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah.
“Saya yakin Kapolda yang baru bisa cepat beradaptasi di Kaltim. Kita berharap Pak Herry bisa terus melanjutkan kinerja dan program Kapolda sebelumnya,” kata Isran Noor, di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Senin (14/9/2020).
Isran Noor berharap jalinan komunikasi antar Pemprov, Polda, Kodam VI Mulawarman dan jajaran Forkopimda selama ini terjalin sangat baik. Ini menjadi modal menjaga kondusifitas daerah.
“Apalagi pada 9 Desember mendatang kabupaten/kota di Kaltim ikut kontestasi Pilkada serentak. Koordinasi dan komunikasi menjadi sangat penting agar Kaltim tetap kondusif dan pesta demokrasi berjalan aman dan lancar,” kata Isran Noor.
Sementara Herry Rudolf Nahak mengatakan setelah dilantik, dirinya mohon izin dan arahan kepada Gubernur Kaltim agar bisa menjalankan tugas dengan baik, melalui sinergitas program-program yang telah dibuat Pemprov Kaltim.
Khususnya dalam upaya bersama menjaga agar Kaltim terbebas dari wabah Covid-19, serta menjaga Kamtibmas menjelang dan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.
“Sebagai pejabat baru, tentu kami harus minta ijin dulu, serta minta dukungan selama melaksanakan tugas di Provinsi Kaltim,” ujar Jenderal Bintang Dua ini.
Tampak hadir Pj Sekprov Kaltim HM Sa’bani, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Kaltim HM Jauhar Efendi, kepala OPD dan Biro di lingkungan Setdaprov Kaltim.(sumber biro humas setdaprov.kaltim)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *